Astra Digital Internasional menghadirkan SEVA Tempat Mobil Online untuk mengakomodasi tren masyarakat saat ini yang melakukan riset online terlebih dahulu sebelum membeli kendaraan serta mendatangi showroom pusat penjualan mobil baru dan bekas.

Selain itu, melalui agenda digitalisasi, Astra bertujuan untuk terus menciptakan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan customer experience.

Menurut pihak Astra Grup, Seva tempat mobil online mengikuti zaman yang terus berubah dan saat ini telah memasuki era digital. Oleh karena itu, Astra ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart untuk kebutuhan otomotif masyarakat.

Dengan kata lain, Astra Digital dari kelompok Astra Internasional ingin mengubah cara masyarakat untuk membeli mobil dengan cara #SmartWayToUpgrade.

Beragam fitur di Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan dalam jual beli mobil bekas maupun baru, upgrade kendaraan, request test drive, Inspeksi Gratis di Seva Tempat Mobil Online hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.