Mobil mewah bisa begitu nyaman dan menyenangkan. Namun pengalaman berkendara eksklusif ini datang dengan harga, secara harfiah, dalam bentuk pembelian awal dan biaya kepemilikan berikutnya.

Untuk itu, sebelum membeli mobil mewah ada beberapa saran dan pertimbangan dari www.kanalotomotif.com yang perlu diketahui.

Ketika membeli mobil mewah, seseorang harus melihat dengan hati-hati pada daftar peralatan standar, terutama pada mobil Eropa, yang kadang-kadang menawarkan sedikit lebih dari cachet merek dalam model spesifikasi yang lebih rendah.

Fitur yang Anda harapkan akan datang standar, seperti cat metalik, jok kulit asli, dan peralatan keselamatan canggih, dapat ditawarkan sebagai opsi biaya tambahan, dan fitur canggih berteknologi tinggi sering kali dibundel dalam paket opsi mahal.

Sebagian besar tambahan ini dihargai jauh lebih tinggi daripada fitur serupa di mobil mainstream, dan kami telah melihat beberapa model yang menawarkan opsi harga tinggi yang cukup untuk hampir menggandakan harga mobil.

Perhatikan, meskipun, bahwa beberapa fitur high-end menambahkan lebih banyak kerumitan daripada fungsi nyata.

Yang mengatakan, kemajuan pesat dalam sistem keselamatan aktif sangat layak untuk Anda perhatikan, karena banyak dari mereka yang membantu (pemantauan blind-spot, peringatan lintas-lalu lintas belakang) dan beberapa terbukti penyelamat (sistem mitigasi tabrakan). Setelah satu-satunya ruang kelas mewah, sistem ini menjadi tersedia secara luas.

Sebaiknya Anda mencoba fitur asing apa pun sebelum mempertimbangkannya dalam keputusan pembelian. Staf penjualan Anda harus dapat menjelaskan dan mendemonstrasikan fitur apa pun.

sumber: https://www.kanalotomotif.com/tips-saat-membeli-mobil-mewah